Minggu, 02 Desember 2012

Indonesia Tetap Kualifikasi piala asia

Antara/Prasetyo UtomoLaporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen Timnas Indonesia dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi terhadap pencapaian Timnas Indonesia di Piala AFF 2012.
Pada kejuaraan dua tahunan antar sepakbola di kawasan Asia Tenggara, Timnas Indonesia gagal lolos ke babak semifinal. Dari tiga kali bertanding di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012, timnas asuhan pelatih Nilmaizar hanya mendapatkan poin 4. Menahan imbang Laos, 2-2, menang atas Singapura, 1-0, dan kalah dari tuan rumah Malaysia, 0-2.
"Kami akan melakukan evaluasi timnas pada minggu depan. Hal ini dilakukan karena kami akan segera berkonsentrasi menghadapi babak kualifikasi Piala Asia yang digelar pada awal 2013,"tutur Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy saat dihubungi, Minggu (2/12/2012).
Menurut mantan pesepakbola Timnas Indonesia itu, kegagalan timnas terjadi karena persiapan dan kondisi pemain yang memang kurang bagus.
"Saya mengaku pemain kita memang kurang bagus. Saat mengikuti pemusatan latihan selama satu bulan, mereka sedang istirahat dari kompetisi. Padahal kompetisi menjadi modal yang bagus untuk mematangkan
persiapan pemain sebelum mengikuti AFF,"katanya.
Koran Futuristik dan Elegan

0 komentar:

Posting Komentar